Sabtu, 03 Maret 2012

Sebatas Mimpi


Ketika  aku terjerat dalam gelapnya kesunyian
Serasa tak ada lagi cinta apalagi harapan
Sedih dan pilu yang kini aku rasakan
Membuatku tebelenggu dalam pikiran

"Aku Sendiri",, "Aku Sendiri",, dan "Aku Sendiri"
Hanya kata itu yang selalu terulang dalam hati
Ku coba pergi, melangkah lalu berlari
Tetap saja gelap tak ada secercah sinar pun kutemui
Mungkinkah ini akhir dari segala diri???

Ketika aku termangu dalam keputusasaan
Ketika aku terdiam di kegelapan
Kau hadir dengan seberkas cahaya harapan
Selamatkan aku dari gelapnya kesunyian

Kau genggam erat tanganku
Kau dekap erat tubuhku
Kau rangkaikan sebait puisi cinta untukku
Dan kau hadirkan surga cinta dihadapanku

Dalam hatiku kini terukir namamu
Dalam mimpiku terbayang wajahmu
Dalam mataku terpancar manisnya senyummu
Dan indahnya hariku, itu karena bersamamu

Kala aku mampu untuk tersenyum kembali
Menikmati bahagiaku saat ini
Kala aku bermain ombak
Lalu tenggelam di samudra cinta
Tiba-tiba saja badai cimtamu menarikku
Melempar aku kembali ke dasar sunyinya hati

Kau ajarkan aku untuk tersenyum
Tapi kau biarkan aku menangis
Kau berikan aku cinta
Tapi kau berdusta
Kau rajut mimipiku kemudian kau buang harapanku
Akhirnya kini aku sadar,, kau hanya mimpi belaka
Hanya bisa kunikmati sesaat
Tapi tak akan pernah mampu aku dapat

Tidak ada komentar: