Rabu, 27 Oktober 2010

tuLisan d.daLam kOtak Biru

malam semakin larut . . .
gelap semakin mendekap . .
rindu menjalar disetiap sendiriku . . .
aku tanpamu . .
aku bukan pemilikmu . . .
tapi, aku selalu dipaksa memikirkanmu . . .
adakah disana kau menyadarinya wahai Satria ku.?
tak ingin lagi ada ditempat yang tak terlihat olehmu . .
aku mencoba mendobrak gerbang hatimu yang terkunci oleh gembok yang telah berkarat . .
untuk apa kamu terus berada di dalam sana.?
jika hanya kamu sendiri yang harus berjuang . .
tidakkah kau lelah.?
terus menerima apa yang tidak kamu inginkan bahkan kamu benci . .
cobalah berbalik . .
lihat aku . . .
aku ada . .
meski kita tak untuk bersama . .
Satria . . . .
tak perlu kau khawatir dengan rasa yang kumiliki . . .
aku sadar dimana aku bertempat . . .
aku juga bukan orang yang tak waras . .
aku masih setia karena kau memang yang terpilih . .
jangan juga merasa terbeban dengan apa yang kuberi . .
itu setulus terlaksana dari dalam hati . .

^.^