Sabtu, 21 April 2012

Terima Kasih Cinta


Setulus hati kuucap terima kasih
Untukmu yang sudi mencintaku
Meski aku tak berkata apa
Kamu masih saja setia

Saat ini yang kamu tau adalah sisi baikku
Tapi suatu saat nanti aku harap kamu sedia
terima pula sisi burukku

Terima kasih sudah menungguku
Kelak kuharap kamu juga akan relakan
seluruh waktumu untukku
Dan aku tau menunggu itu adalah sesuatu
yang sangat menyebalkan
Apalagi ketika kita tau apa yang kita tunggu
itu tidak akan pernah datang
Mungkinkah kamu akan tetap menunggu.?

Aku tidak akan menyalahkanmu jika suatu
hari nanti kamu lelah dan memutuskan untuk pergi
Setidaknya sebelum kamu pergi.,
Kamu tau aku sudah mencoba

Terima kasih untuk segala kasih, sayang dan cinta
yang kamu beri
Juga kenangan yang mungkin nanti akan kamu tinggalkan...

Tidak ada komentar: